Rabu, 17 Oktober 2012

Ampun pak, saya nggak tau :p


Hari ini gue ada tugas buat presentasi, tugas kelompok sih. Berhubung gue bener bener nggak ngerti apa apa jadi gue milih buat bikin presentasinya pake power point aja dan saat maju pun gue Cuma “menjalankan slide”. Waktu udah selesai presentasi ada sesi Tanya jawab , dari mulai pertanyaan yang gampang sampe ada yang emang sengaja cari cari pertanyaan yang super duper susah biar kelompok gue nggak bisa jawab, dan bener aja, ada satu “penanya” yang nanyain hal diluar konteks pengetahuan kita :D *parah* akhirnya karna udah pasrah dan bener-bener nggak bisa jawab maka dijawab sama pak dosen :D *malusumpah* . dan saat sesi Tanya jawab itu gue bener-bener nggak tau apa apa sama materi yang dibahas, karna diliatin dosen gue pura pura ikut diskusi gitu, padahal bener-bener blong :D dan akhirnya presentasi berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar