Rabu, 17 Oktober 2012

Aku mahasiswi aktif :D


Katanya jadi mahasiswa itu harus aktif, bukan Cuma jadi mahasiswa yang “kupu-kupu” kuliah pulang-kuliah pulang. Nah , supaya gue nggak dibilang mahasiswi yang nggak aktif maka gue putuskan untu ikut satu UKM yaitu JCM, yah semacam komunitas film gitu. nah untuk awalnya diadain kemah film gitu. Resiko utama ikut komunitas film adalah “bokek” yah karena pasti saat buat film butuh dana yang “nggak sedikit” sebagai seorang mahasiswi yang masih “bergantung” sama orang tua dan sedikit punya tambahan dengan kerja parttime yang hasilnya :nggak seberapa”. Awal biaya buat bisa ikut serangkaian acara awal adalahh . .  . 80.000 , 80.000 itu bukan duit yang sedikit buat gue, bener” bikin galau :p kalo kata anak alay “galau badai” :D tapi karna niat gue udah bulat untuk jadi “mahasiswi aktif” maka dari itu gue ikhlasin tuh duit 80.000, meskipun dalam hati bener” kagak ikhlas :D. Gue Mahasiswi Aktif loh :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar